X

IntipSeleb – Imperfect The Series 2 sudah mulai diproduksi ceritanya masih akan berfokus kepada geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, dan Aci Resti. Beberapa artis baru juga akan hadir dalam series baru ini. 

Sebelumnya, Imperfect The Series sukses mencuri perhatian penonton sejak ditayangkan pada awal tahun ini. Series garapan Ernest Prakasa juga sukses menyabet 2 nominasi dalam ajang Festival Film Bandung 2021. Seperti apa cerita dari Imperfect The Series 2 ini? Berikut artikelnya. 

Tentang Imperfect the series 2

img_title
Foto : Ist

Melanjutkan kesuksesan WeTV Original Imperfect The Series akan menghadirkan series keduanya yang sudah mulai masuk dalam proses produksi. Geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, Aci Resti serta beberapa artis lainnya masih akan tetap hadir. 

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia menyambut dengan penuh kegembiraan dan semangat atas diproduksinya WeTV Original Imperfect The Series 2. 

“Saat mendengar WeTV Original Imperfect mendapatkan 2 nominasi Festival Film Bandung 2021 dan akan dibuat season 2 kami sangat senang sekali dan antusias. Karena, hal itu merupakan suatu kebanggan sekaligus komitmen kami dalam menyajikan series-series berkualitas, salah satunya adalah WeTV Original Imperfect The Series,” ujar Lesley Simpson di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga