img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

IntipSeleb – Sebagai seorang selebgram, model, dan artis, Anya Geraldine harus terus menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Ia pun sering terlihat membagikan foto saat sedang berolahraga di akun Instagram pribadinya, @anyageraldine.

Olahraga memang penting dilakukan oleh setiap masyarakat selain untuk menjaga kesehatan bisa juga dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal. 

Untuk itu, berbagai olahraga dilakukan oleh artis berusia 25 tahun ini untuk bisa tetap menjaga tubuhnya sebagai seorang model dan artis. Mulai dari berenang, berkuda, bersepeda hingga panjat dinding. 

Lalu, seperti apa potret Anya Geraldine saat menggeluti berbagai olahraga yang tidak jarang dilakukannya bersama rekan artis lainnya? Yuk langsung di lihat 7 potret Anya Geraldine saat berolahraga dibawah ini. 

Dengan pakaian olahraga serba hitam, Anya Geraldine terlihat lihai dalam memainkan battle ropes. Ini merupakan olahraga baru yang menggunakan tali tambang. Berbagai bisa manfaat didapatkan dari olahraga ini.

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Sama seperti beberapa rekan artis lainnya, Anya Geraldine juga menggeluti olahraga golf. Melalui postingan di media sosialnya ia sering membagikan momen bersama rekan artis lain saat memainkan olahraga itu. 

Topik Terkait