img_title
Foto : Instagram/ @kenangmirdad

IntipSeleb – Kenang Mirdad masih terkejut setelah digugat cerai oleh istrinya, Tyna Kanna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurutnya hubungan rumah tangga mereka masih baik-baik saja sehingga tidak perlu sampai bercerai. 

Melalui kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Lutfi, Kenang Mirdad menyampaikan selama ini kewajibannya sebagai seorang suami dilakukan dengan baik. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak Kenang Mirdad? Berikut artikelnya. 

Masih Terkejut Digugat Cerai

instagram/tynakannamirdad
Foto : instagram/tynakannamirdad

Kenang Mirdad telah digugat cerai sang istri, Tyna Kanna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Zikri Muhammad Lutfi kuasa hukum dari Kenang menyampaikan jika kliennya masih terkejut dengan gugatan itu. 

"Sampai sekarang klien kami sebenarnya masih terkejut setelah menerima relas panggilan sidang kedudukan sebagai tergugat, klien kami masih terkejut, masih belum bisa apa ya, merasa selama ini perkawinanya baik, kewajibannya dilakukan dengan baik enggak ada alasan-alasan yang bisa dijadikan selaku tergugat dalam gugatan cerai," ucap Zikri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 21 April 2021.

"Makanya kita lihat nanti apakah alasan-alasan yang diajukan gugatan ini sudah berdasarkan hukum atau seperti apanya kita lihat dalam proses persidangan nanti," sambungnya. 

Topik Terkait