img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Belakangan kabar tertangkapnya RR atau selebgram Kuda Poni oleh polisi menggemparkan media sosial. Pasalnya, selebgram ini tertangkap saat tengah melakukan siaran langsung tanpa busana apapun atau bugil.

Terkuak bahwa selebgram satu ini memang melakukan konten pornografi dalam dua aplikasi yakni Mango dan Bigo. Ia mengaku mendapatkan keuntungan sebesar 50 Juta per-bulan atas aksinya tersebut. Lantas, siapa sosok RR? Berikut profilnya di bawah ini. 

Janda Anak Satu 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

RR atau yang akrab disapa selebgram Kuda Poni ini memiliki nama lain di setiap aplikasi yang ia mainkan. Nama lainnya selain Kuda Poni adalah Bintang Live. 

Tidak ada yang menyangka bahwa RR ternyata merupakan seorang ibu beranak satu. Ia memiliki anak berumur 8 tahun dan menjadi tulang pulang keluarga bagi anaknya. Hal ini kemudian diperjelas oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat mengadakan pers rilis di loby depan Mapolresta Denpasar, Bali. 

“Statusnya janda anak satu. Jadinya sudah tidak perawan lagi, janda anak satu, usia anaknya 8 tahun, sementara pelaku sendiri berusia 32 tahun," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Senin 20 September 2021.

Topik Terkait