X
  • Endy, Safira, Prilly

IntipSeleb – Endy Arfian datang dengan kabar mengejutkan. Seperti diketahui, pesinetron 18 tahun itu tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain FTV Safira Crespin. Namun, baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang menampilkan Safira curhat kepada netizen soal kisah cintanya. Safira mengaku bahwa dirinya dan Endy sudah putus sebagai sepasang kekasih. 

Video itu terlihat saat Safira melakukan siaran langsung di Instagram pada Kamis, 28 November 2019. Ia mengaku bahwa putusnya hubungan asmara mereka karena ada orang ketiga. Nama Prilly Latuconsina pun disebut-sebut sebagai penganggu hubungan asmara Endy dan Safira.

Endy dan Safira putus

Safira Crespin
Sumber: Instagram/@nenk_update

Live yang disiarkan oleh Safira itu diunggah kembali oleh akun gosip @nenk_update pada Kamis, 28 November 2019. Di video itu, Safira mengatakan bahwa dirinya dan Endy sudah putus karena sang kekasih bermain hati dengan wanita lain. Netizen pun penasaran siapa perempuan yang merusak hubungan mereka. Safira pun mengatakan jika warganet pasti mengetahui siapa yang menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara dirinya dengan Endy.

Alasan putus karena diselingkuhin and maybe gue bakal cerita sedikit di live ini so ya not ok but that’s okay. Kalian taulah selingkuhnya siapa, sama yang kemarin dia (Endy Arfian) syuting. Masa kalian juga ngga bisa nebak sih,” kata Safira.

Diduga Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Lebih lanjut, ia menceritakan mengapa dirinya dan sang kekasih bisa mengakhiri hubungan. Awalnya, ia ingin ikut menghadiri acara Endy, namun cowok kelahiran 2001 itu menolak karena menurutnya tidak ada yang membawa pasangan. Karena tidak mau berdebat, akhirnya Safira pun berusaha untuk mengerti kekasihnya. Ternyata, dalam acara itu semua tim berpasang-pasangan, termasuk Endy.

Diketahui Endy berpasangan dengan perempuan berinisial P dalam acara tersebut. Netizen pun menyebut nama Prilly Latuconsina yang kemudian dituduh sebagai orang ketiga yang merusak hubungan asmara Endy dan Safira. Seperti diketahui, Endy Arfian baru saja merampungkan syuting Get Married Series bersama Debo, Ajil Ditto, dan Prilly Latuconsina. 

Aku ikut kalo kaya gitu, dia bilang ‘oh disana ngga ada yang bawa pacar, emang udah janji’, terus yaudah kalau kaya gitu aku ngertiin dia juga dong aku ngga mau desek dia, masih ada hari esok juga yaudah its ok. Dan kalian tahu apa pas di sana, dia ternyata berpasang-pasangan semua, dia berpasangan dengan si P ini,” lanjut Safira.

Safira upload story

Safira Crespin
Sumber: Instagram/@safiracrespin

Tak berapa lama kemudian, Safira pun menghapus siaran langsung di Instagramnya. Ia pun menuliskan beberapa kata lewat fitur story. Ia menyingung soal orang jahat maka penjara akan penuh.

Udah live & ig storynya diapus ya kalian udh gapenasaran kan kesian soalnya sm si ‘anu’ nya wkwk udah udah jgn julid. Adu kalo orang jahat semua udah ngaku penjara penuh bgt dong,” tulis Safira.

Prilly dan Endy tutup kolom komentar

Prilly dan Endy
Sumber: Instagram/@endyarfian22

Sejak banyak netizen yang mengira Prilly adalah orang ketiga dari hubungan asmara Endy dan Safira, ia langsung menutup kolom komentar. Semua unggahan yang ada di Instagram-nya tidak bisa ditulis komentar oleh siapapun termasuk postingan yang dahulu. Terakhir, ia mengunggah foto dirinya tengah selfie dengan keterangan “saya mendapatkan kamu”. 

Sama seperti Prilly, cowok yang menyertakan nama Arfiandi Eka Putra dalam Instagramnya itu juga menutup kolom komentar dalam postingan terakhir. Postingan terakhir Endy menampilkan 10 unggahan kebersamaan dirinya dengan tim Get Married Series, termasuk kedekatan dirinya dengan Prilly. Dalam slide keempat terlihat Endy tengah menempelkan dagunya ke kepala Prilly. 

Berbeda dengan Safira yang sudah menghapus rekam jejak kebersamaan dirinya dengan Endy di Instagram. Endy justu masih menyimpan foto sang mantan kekasih di akun-nya, @endyerfian22.

Prilly dan Endy sahabatan sejak dulu​

Prilly dan Endy
Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Seperti yang sering dibagikan Prilly dalam akun Instagram, dirinya dan Endy merupakan sahabat sejak dulu. Ia bahkan mengkolase foto kebersamaan dengan Endy. Terlihat Prilly sudah mengenal Endy sejak 2009 lalu hingga saat ini.

2009-2011-2012-2014-2019! Partner abadi dari masih piyik yang diomongin cuma seputaran Demi Lovato dan Justin Bieber, sekarang ngomonginnya udah hidup yaaa hahaha!” kata Prilly Latuconsina.