X

IntipSeleb – Endy Arfian datang dengan kabar mengejutkan. Seperti diketahui, pesinetron 18 tahun itu tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain FTV Safira Crespin. Namun, baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang menampilkan Safira curhat kepada netizen soal kisah cintanya. Safira mengaku bahwa dirinya dan Endy sudah putus sebagai sepasang kekasih. 

Video itu terlihat saat Safira melakukan siaran langsung di Instagram pada Kamis, 28 November 2019. Ia mengaku bahwa putusnya hubungan asmara mereka karena ada orang ketiga. Nama Prilly Latuconsina pun disebut-sebut sebagai penganggu hubungan asmara Endy dan Safira.

Endy dan Safira putus

Safira Crespin
Sumber: Instagram/@nenk_update

Live yang disiarkan oleh Safira itu diunggah kembali oleh akun gosip @nenk_update pada Kamis, 28 November 2019. Di video itu, Safira mengatakan bahwa dirinya dan Endy sudah putus karena sang kekasih bermain hati dengan wanita lain. Netizen pun penasaran siapa perempuan yang merusak hubungan mereka. Safira pun mengatakan jika warganet pasti mengetahui siapa yang menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara dirinya dengan Endy.

Alasan putus karena diselingkuhin and maybe gue bakal cerita sedikit di live ini so ya not ok but that’s okay. Kalian taulah selingkuhnya siapa, sama yang kemarin dia (Endy Arfian) syuting. Masa kalian juga ngga bisa nebak sih,” kata Safira.

Saksikan Juga