img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vernita Syabilla secara mengejutkan mengunggah kemesrannya dengan Alfath Fathier, yang merupakan mantan suami Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila. Vernita dan Alfath diduga sedang berkencan romantis.

Langsung saja, unggahan Vernita Syabilla, yang dibagikan oleh close friend Instagramnya membuat heboh. Tak sedikit yang menyoroti rumah tangga Alfath Fathier yang baru usai dengan Nadia Christina. Berikut penjelasan selengkapnya.

Vernita Syabilla Kencan Bareng Alfath Fathier

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Akun gosip @lambeturah_official tiba-tiba mengunggah momen kencan Vernita Syabilla dan Alfath Fathier. Awalnya, Vernita terlihat mengunggah kemesraannya dengan Alfath kepada close friend di Instagram Story-nya.

Dalam foto tersebut, Vernita Syabilla terlihat me-mention akun Instagram Alfath Fathier sekaligus menyantumkan tempat kencan mereka. Kemudian, Vernita Syabilla memamerkan foto dirinya dan Alfath sedang berpegangan tangan di dalam sebuah mobil.

Bukan hanya mention akun Instagram Alfath Fathier, Vernita Syabilla juga mencantumkan stiker berbentuk hati berwarna merah. Ia menyematkan stiker bentuk hati itu di foto genggaman tangan Vernita dan Alfath.

Topik Terkait