img_title
Foto : Instagram/ @vernitasyabilla @Alfathfathier

IntipSeleb – Setelah akun gosip @lambeturah_official tiba-tiba mengunggah momen kencan Vernita Syabilla dan Alfath Fathier. Keduanya menjadi sorotan. Awalnya, Vernita terlihat mengunggah kemesraannya dengan Alfath kepada close friend di Instagram Story-nya.

Saat instagramnya diburu netizen, Vernita Syabilla mulai merasa geram dan buka suara soal namanya yang sudah viral di akun gosip. Berikut tanggapan Vernita Syabilla dirangkum dalam IntipSeleb.

Vernita Tidak Percaya Teman dan Close Friend

Instagram/ @vernitasyabilla
Foto : Instagram/ @vernitasyabilla

Vernita Syabilla ramai diburu oleh netizen, perihal foto kencan dengan Alfath Fathier di postingan Instagram Story ke close friend bocor, Dalam foto tersebut, Vernita Syabilla terlihat me-mention akun Instagram Alfath sekaligus menyantumkan tempat kencan mereka.

Kemudian, Vernita Syabilla memamerkan foto dirinya dan Alfath Fathier sedang berpegangan tangan di dalam sebuah mobil. Vernita menuturkan bahwa closefriend instagramnya serem karena terdapat banyak cepu.

baru buka instagram pada heboh, close friend juga ada cepunya yah serem,” tulis Vernita dalam unggahan instastorynya, dilansir IntipSeleb Jumat, 24 September 2021.

Topik Terkait