img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vernita Syabilla menjawab pertanyaan netizen soal hubungannya dengan Alfath Fathier. Dengan blak-blakan, Vernita Syabilla menjawab dugaan-dugaan netizen mengenai kisah cintanya.

Namun, Vernita Syabilla justru menyinggung cincin di jari manis tangan kanannya. Lantas, bagaimana jawaban Vernita Syabilla soal hubungannya dengan Alfath Fathier? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Jawab Kedekatan dengan Alfath Fathier

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada 24 September 2021 lalu, foto kencan Vernita Syabilla dan Alfath Fathier tersebar ke publik. Padahal, Vernita mengunggah foto mesra tersebut ke fitur close friend Instagram Story-nya. Namun, masih saja bisa bocor dan tersebar.

Dalam foto tersebut, Vernita Syabilla menggenggam tangan Alfath Fathier. Ia juga menyantumkan stiker hati saat berpegangan tangan. Netizen langsung ramai menyebut Vernita Syabilla akan menjadi korban selanjutnya dari Alfath. Pasalnya, Alfath baru saja konflik dengan mantan-mantan istrinya, Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila.

Beberapa hari kemudian, Vernita Syabilla membuka sesi pertanyaan di Instagram. Salah satu netizen pun penasaran dengan kedekatannya dengan Alfath Fathier. “Kak lagi deket sm kak alfath yah?” tanya salah satu netizen melalui Instastory @vernitasyabilla, dilansir IntipSeleb pada Senin, 27 September 2021.

Topik Terkait