X

IntipSeleb – Abdel Achrian turut memperingati Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada 29 September mendatang. Ia berbagi kebahagiaan bersama 25 pasien anak yang memiliki kelainan jantung bawaan. 

Tidak sendiri, Abdel hadir bersama dengan Habib Jafar, NET, dan Dompet Dhuafa. Berbagai kegiatan menarik yang dilakukan bersama anak-anak tersebut, mulai dari penyuluhan, games, pembacaan dongeng edukatif bersama Kak Topan, lomba menggambar dan mewarnai, hingga pemberian bingkisan serta hadiah. Seperti apa cerita dari kegiatan Abdel bersama anak-anak ini? Berikut artikelnya. 

Rayakan Hari Jantung Sedunia

img_title
Foto : Ist

Abdel Achrian dan Habib Jafar turut memperingati Hari Jantung Sedunia, dengan berbagi kebahagiaan bersama 25 pasien anak yang memiliki kelainan jantung bawaan. Kegiatan ini dilakukan di Aula Shelter Sehati Dompet Dhuafa, di kawasan Batu Ampar, Jakarta Timur.

Deddy Sudarijanto selaku CEO NET menjelaskan kegiatan yang dilakukan untuk memberikan rasa keperdulian dan kebahagiaan kepada pasien anak yang memiliki kelainan jantung bawaan. 

"Pagi ini kita hadir sebagai bentuk keperdulian dan kontribusi kita untuk isu-isu yang menyangkut seperti kesehatan masyarakat dalam hal ini memperingati Hari Jantung Internasional. Jadi kami hadir bersama Dompet Dhuafa dan komunitas layanan jantung bawaan. Kita sangat tersentuh dengan perjuangan dari para anak-anak kita disini beserta keluarga pendampingnya jadi kita hadir disini untuk menyampaikan menyuarakan kebersamaan kita semua," ucap Deddy, belum lama ini. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga