img_title
Foto : Instagram/@Zikridaulay1 @alvin_411

IntipSeleb – Dilihat dari unggahan YouTube milik Syakir Daulay, terlihat momen pertemuan antara Alvin Faiz dan Zikri Daulay. Alvin turut membawa istrinya Henny Rahman dan putra sambungnya.

Momen haru pun terlihat saat Zikri Daulay bertemu dengan putra kandungnya, Zayn El Barack Daulay. Tidak hanya itu momen shalawatan bareng antara Alvin dan Zikri menjadi sorotan publik. Lantaran Alvin Faiz terlihat menangis d iatas panggung saat bershalawat bareng dengan Zikri. Berikut IntipSeleb rangkum momen kebersamaan mereka.

Alvin Faiz Kaku Bertemu Zikri Daulay?

YouTube/ Syakir Daulay
Foto : YouTube/ Syakir Daulay

Pada unggahan YouTube terbaru milik Syakir Daulay, terlihat pertemuan antara Zikri Daulay dan Zayn, sang buah hatinya bersama Henny Rahman. Zikri langsung meluapkan rasa rindu kepada putranya dan terus-terusan menggendong serta bermain bersama Zayn.

Terlihat sosok Alvin Faiz ikut menemani sang istri Henny Rahman. Namun gelagat dari Alvin terlihat kaku dan canggung ketika bertemu Zikri. Tetapi, Zikri terlihat lebih dewasa dan mengerti situasi di antara mereka. Tidak hanya itu, Zikri pun sedikit bercanda jika putranya tahu di depannya ada ‘buaya’.

“Naik kuda udah, gue tanya anak gue kuda mana? Dan tau dia. Pas gue tanya buaya mana..eh nyari dia (menyoroti orang dibelakangnya yakni Alvin Faiz dan Henny Rahman),” sentil Zikri Daulay dalam YouTube Syakir Daulay diunggah pada 26 September 2021.

Topik Terkait