img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

IntipSeleb – Ria Ricis berdecak kagum membuka sederet seserahan yang telah diberikan Teuku Ryan dalam acara lamaran pada Kamis, 23 September 2021 lalu. Karena melihat seserahan yang bernilai fantastis, Ricis justru curiga jika pria bernama asli Teuku Rushiandi ini sampai melakukan hal ekstrem.

Walau begitu, Ria Ricis terlihat sumringah dan berkali-kali memuji Teuku Ryan. Lantas, bagaimana momen Ria Ricis membuka seserahan lamaran dari Teuku Ryan? Yuk simak potret-potretnya di bawah ini.

Ria Ricis memulai kegiatannya untuk membuka seserahan dari Teuku Ryan dengan canda serta tawa. Ia mengaku sangat bahagia karena telah menyandang status calon istri dari Teuku Ryan. Ucapan syukur Ria Ricis ternyata kepergok oleh Ryan, yang bersembunyi di balik pintu.

YouTube/Ricis Official
Foto : YouTube/Ricis Official

Mendengar antusiasme Ria Ricis, Teuku Ryan tidak mau kalah. Ia melontarkan pujian kepada calon istrinya. Menurut Ryan, aura Ria Ricis setelah melangsungkan lamaran sangatlah berbeda. Kecantikan adik Oki Setiana Dewi juga makin terpancar. Tuh lihat pujian Ryan membuat Ria Ricis tersipu malu. So sweet!

YouTube/Ricis Official
Foto : YouTube/Ricis Official

Kemudian, Ria Ricis langsung menuju ke setumpuk seserahan yang telah diberikan Teuku Ryan dalam acara lamaran. Perempuan bernama asli Ria Yunita itu mengaku ‘kewalahan’ karena menerima seserahan yang sangat banyak dari Ryan. Ricis mengaku seserahan yang disorot dalam acara lamaran hanya sebagian kecil.

Topik Terkait