X
  • Kang Daniel dan Vanesha Prescilla

IntipSeleb – Luna Maya dan Vanesha Prescilla kembali membuat para fans Kpop iri maksimal. Setelah sebelumnya berkesempatan bertandang ke Korea Selatan untuk menghadiri konser penutup dari rangkaian tur dunia boyband BTS bertajuk Love Yourself: Speak Yourself, kini dua aktris ternama itu lagi-lagi bertolak ke Negeri Ginseng.

Kali ini, Luna dan Vanesha bekerja sama dengan salah satu platform streaming musik JOOX untuk memeriahkan ajang penghargaan bergengsi Melon Music Awards (MMA) 2019 yang akan digelar pada Sabtu, 30 November 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul pukul 19.00 waktu setempat. Ini pun menjadi ketiga kalinya bagi JOOX menyajikan live streaming ajang MMA langsung dari Korea melalui aplikasi pemutar musik mereka. 

Melon Music Awards merupakan ajang penghargaan musik tahunan untuk memberikan apresiasi kepada para musisi, penyanyi, solois, boyband serta girlband Korea yang telah merilis karya-karya terbaik sepanjang tahun 2019. Pada tahun ini, MMA 2019 akan dimeriahkan oleh deretan pengisi acara ternama, mulai dari BTS, Kang Daniel, TXT, AB6IX, MAMAMOO, ITZY, Chungha, dan masih banyak lagi.

Luna Maya dan Vanesha Prescilla Bertemu Kang Daniel 

Luna Maya, Kang Daniel, Vanesha Prescilla
Sumber Foto: @tjoashandy & @jooxid/Instagram

Melalui akun Instagram resmi JOOX Indonesia @jooxid, baru saja membagikan potret yang memperlihatkan Luna Maya dan Vanesha Prescilla tengah berbincang bersama mantan center dari Wanna One, Kang Daniel. Sambil menggoda penggemar, JOOX menyematkan caption, “Apa yang sedang mereka diskusikan? @lunamya @vaneshaass @daniel.k.here,” tulisnya.

Foto Samping-sampingan Sama Kang Daniel​

Luna Maya, Kang Daniel, Vanesha Prescilla
Sumber Foto: @lunamaya/Instagram

Selang beberapa saat, giliran Luna Maya yang mengunggah foto dirinya bersama Kang Daniel di akun Instagram pribadinya @lunamaya. Tidak sendirian, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu ditemani oleh Vanesha Prescilla serta Sissy Priscillia.

Terlihat Luna Maya berpose di samping Kang Daniel menggunakan gaya peace. Kala itu, mantan kontestan Produce 101 Season 2 tersebut tampak sangat tampan ketika memamerkan gigi kelincinya ke arah kamera. Begitu juga dengan Luna yang menyematkan senyum manisnya. 

Tatapan Kang Daniel untuk Vanesha Prescilla​

Kang Daniel dan Vanesha Prescilla
Sumber Foto: @vaneshaass/Instagram

Vanesha Prescilla juga tak mau ketinggalan momen untuk mengabadikan pertemuannya dengan lelaki yang digadang-gadang sebagai orang nomor satu di Korea itu. Pada Sabtu, 30 November 2019, aktris kelahiran 1999 tersebut mengunggah tiga fokus sekaligus di akun Instagram miliknya @vaneshaass.

Foto pertama memperlihatkan keduanya berpose samping-sampingan. Kang Daniel lagi-lagi mengangkat kedua jemarinya membentuk pose peace. Sementara foto kedua, Vanesha ber-selfie dengan kekasih Jihyo TWICE tersebut seraya menujukkan keakraban.

Nah foto terakhir nyatanya mampu membuat para penggemar Kang Daniel histeris dan baper. Terlihat sosok Kang Daniel yang kepergok menatap lekat ke arah Vanesha. “Sii super baik, sopan, dan adorable,” tulis Sasa, sapaan akrabnya pada keterangan foto. 

Sontak postingan tersebut menghebohkan para penggemar yang langsung membanjiri kolom komentar. Berdasarkan pantauan Intipseleb, kini unggahan tersebut telah memiliki lebih dari 10 ribu komentar. Daebak!

Tidak sedikit warganet yang mengekspresikan keiriannya menggunakan emoticon menangis. Namun, ada pula yang justru mengatakan bahwa Vanesha dan Kang Daniel terlihat cocok satu sama lain.

Cocok juga,” tulis Brandon Salim.

Kang Daniellllllll, tapi sudah punya Jihyo dia,” tulis seorang warganet.

“Mba Milea, itu punya Mba Jihyo,” kata warganet lain.