X
  • Kang Daniel dan Vanesha Prescilla

IntipSeleb – Luna Maya dan Vanesha Prescilla kembali membuat para fans Kpop iri maksimal. Setelah sebelumnya berkesempatan bertandang ke Korea Selatan untuk menghadiri konser penutup dari rangkaian tur dunia boyband BTS bertajuk Love Yourself: Speak Yourself, kini dua aktris ternama itu lagi-lagi bertolak ke Negeri Ginseng.

Kali ini, Luna dan Vanesha bekerja sama dengan salah satu platform streaming musik JOOX untuk memeriahkan ajang penghargaan bergengsi Melon Music Awards (MMA) 2019 yang akan digelar pada Sabtu, 30 November 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul pukul 19.00 waktu setempat. Ini pun menjadi ketiga kalinya bagi JOOX menyajikan live streaming ajang MMA langsung dari Korea melalui aplikasi pemutar musik mereka. 

Melon Music Awards merupakan ajang penghargaan musik tahunan untuk memberikan apresiasi kepada para musisi, penyanyi, solois, boyband serta girlband Korea yang telah merilis karya-karya terbaik sepanjang tahun 2019. Pada tahun ini, MMA 2019 akan dimeriahkan oleh deretan pengisi acara ternama, mulai dari BTS, Kang Daniel, TXT, AB6IX, MAMAMOO, ITZY, Chungha, dan masih banyak lagi.

Luna Maya dan Vanesha Prescilla Bertemu Kang Daniel 

Luna Maya, Kang Daniel, Vanesha Prescilla
Sumber Foto: @tjoashandy & @jooxid/Instagram

Melalui akun Instagram resmi JOOX Indonesia @jooxid, baru saja membagikan potret yang memperlihatkan Luna Maya dan Vanesha Prescilla tengah berbincang bersama mantan center dari Wanna One, Kang Daniel. Sambil menggoda penggemar, JOOX menyematkan caption, “Apa yang sedang mereka diskusikan? @lunamya @vaneshaass @daniel.k.here,” tulisnya.

Saksikan Juga