img_title
Foto : Instagram/paula_verhoeven

IntipSeleb – Paula Verhoeven akan segera melahirkan anak keduanya bersama Baim Wong. Tak terasa usia kandungannya telah mencapai 32 minggu atau sudah memasuki bulan kedelapan, diperkirakan anak kedua Paula Verhoeven dan Baim Wong berjenis kelamin laki-laki.

Wah bakal dapat jagoan lagi nih. Kita lihat yuk keseruan foto cium baby bump ala Paula Verhoeven yang terbaru!

Dalam balutan siluet black and white, serta dihiasi dengan pemandangan gedung pencakar langit, foto Paula Verhoeven dan Baim Wong memiliki kesyahduan dan kehangatan. Terlihat Baim Wong mencium baby bump Paula dengan penuh kasih sayang. Jangan iri ya, netizen!

instagram/paula_verhoeven
Foto : instagram/paula_verhoeven

Tak mau ketinggalan, Kiano Tiger Wong, si calon kakak ini juga menunjukkan kasih sayang kepada sang adik yang masih dikandungan Paula Verhoeven. Mencium gemas perut Mama Paula, Kiano terlihat sudah sangat siap menjadi kakak! Gemas kan?

instagram/paula_verhoeven
Foto : instagram/paula_verhoeven

Kesiapan Kiano Tiger Wong jadi kakak juga sering ditunjukkan duluan nih sama Mama Paula dalam Instagramnya. Banyak yang mengira foto ini adalah adiknya Kiano yang sudah lahir! Eits jangan ketipu, ini adik sepupunya Kiano guys. Iseng banget nih Mama Paula!

Topik Terkait