img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Boy William dan Karen Vendela tengah berbahagia karena pasangan muda ini baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Kamis, 28 November 2019 lalu. Hal ini pertama kali diketahui melalui postingan pemilik nama lengkap William Hartanto di akun Instagram pribadinya.

Momen bahagia itu juga dibagikan dalam bentuk video yang diunggah ke channel YouTube Boy William dengan judul Keluarga Boy William Melamar Karen Vendela! | THE ENGAGEMENT. Video berdurasi kurang lebih empat menit itu diawali dengan tangisan ibunda Karen Vendela yang terbata-bata ketika membacakan wejangan, seraya melepas anak perempuan satu-satunya itu.

Baca Juga: Mewahnya Pesta Tunangan Boy William dan Karen Vendela

“Kami enggak mau bersedih sebenarnya hari ini. Di saat kamu menerima pinangan pria pilihan hati kamu yang bernama William, yang biasa Mami panggil Boy, Mami yakin Karen telah memilih Boy dengan pertimbangan yang sangat matang untuk menjadi imam dan nakhoda hidupmu,” ungkap Ibunda Karen, Margaret Vivi, dikutip oleh Intipseleb.

Prosesi Lamaran Bergelimang Kemewahan

Boy William dan Karen VendelaSumber Foto: Boy William YouTube Channel

Suasana prosesi lamaran Boy dan Karen berlangsung khidmat sekaligus intim. Venue acara pun mengkombinasikan warna-warna seperti emas, silver, dan putih, menonjolkan kesan mewah yang ingin ditunjukkan oleh pasangan muda ini. 

Topik Terkait