img_title
Foto : Streaming/RCTI+

IntipSeleb – Acara Indonesian Televisi Awards yang disiarkan secara langsung tadi malam di salah satu stasiun televisi swasta berlangsung meriah. Pengisi acara dan tamu undangan hadir dengan sistem protokol kesehatan yang ketat. Amanda Manopo hadir dan ikut serta mengisi rangkaian acara Indonesian Televisi Awards.

Pemeran Andin tersebut tampil cantik dan elegan bak seorang diva. Namanya masuk dalam nominasi kategori Aktris Sinetron Terpopuler berkat perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta. Kira-kira piala apa saja yang berhasil Amanda bawa pulang? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Amanda Menangkan Piala Kategori Aktris Sinetron Terpopuler

Instagram/philipekarunia
Foto : Instagram/philipekarunia

Amanda Manopo yang saat ini sangat dikenal oleh masyarakat lewat perannya dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin. Sosok Andin yang cantik dan baik hati, memang menjadi idaman untuk semua orang.

Dalam kesempatan kali ini, Amanda Manopo menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara bergengsi Indonesian Televisi Awards di sela-sela sibuk syuting di daerah Puncak. Ia yang tampil cantik dan anggun mengenakan dress seperti bunga yang mekar memang sangat mempesona.

Pada saat namanya dipanggil sebagai pemenang kategori Aktris Sinetron Terpopuler di Indonesian Televisi Awards Amanda tampak senang dan kaget.

Topik Terkait