img_title
Foto : Streaming/RCTI+

IntipSeleb – Acara Indonesian Televisi Awards yang disiarkan secara langsung tadi malam di salah satu stasiun televisi  swasta berlangsung meriah. Arya Saloka tampak hadir mengisi acara #ITA2021 dengan balutan jas mewah.

Pemeran Aldebaran tersebut terlihat tampan rupawan saat mengetahui namanya masuk dalam nominasi kategori Aktor Sinetron Terpopuler berkat perannya sebagai Aldebaran Al-Fachri atau Mas Al di Sinetron Ikatan Cinta. Seperti apa tampannya Mas Al tadi malam dan piala apa saja yang berhasil dia bawa pulang? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Arya Saloka Pemenang Aktor Sinetron Terpopuler Indonesian Televisi Awards 2021

Streaming/RCTI+
Foto : Streaming/RCTI+

Arya Saloka atau saat ini lebih dikenal sebagai Mas Al, berkat perannya yang luar biasa dalam Sinetron unggulan Ikatan Cinta. Dia berhasil masuk dalam nominasi  dan memenangkan kategori Aktor Sinetron Terpopuler. Saat namanya dipanggil untuk mengambil piala penghargaan, Arya Saloka nampak terus-terusan tersenyum saat berjalan menuju panggung.

Pada saat Speech Winner diatas panggung ada hal yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Biasanya Arya Saloka tidak pernah menyebutkan sosok istrinya yaitu Putri Anne Saloka, namun tadi malam ia menyertakan nama sang istri dalam ungkapan terima kasih.

Terima kasih banyak Allah SWT, yang masih memberikan umur kepada saya sampai hari ini..terima kasih kepada orang tua saya, terima kasih untuk Istri dan anak saya yang selalu mendoakan saya sehat, terima kasih semuanya,”  ujar Arya Saloka di atas panggung Indonesia Televisi Awards 2021.

Topik Terkait