img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vicky Alaydrus kepergok melepas hijab saat berlibur bersama teman-temannya di sebuah kapal pesiar. Mantan istri dari Hassan Alaydrus ini terlihat santai mengurai rambut panjangnya saat menikmati liburan tersebut.

Langsung saja, aksi Vicky Alaydrus melepas hijab membuat netizen melontarkan cibiran. Namun, Rachel Vennya sebagai sahabat Vicky, dengan cepat memberikan pembelaan dan mengaku tidak memaksa sesorang untuk mengikuti gaya berpakaian tertentu. Berikut penjelasan selengkapnya.

Vicky Alaydrus Lepas Hijab

Instagram
Foto : Instagram

Rachel Vennya diketahui tengah berlibur di Labuan Bajo dengan kapal pesiar. Ia tak lupa turut mengajak Salim Nauderer, ibunya, kedua anaknya, dan para sahabat. Vicky Alaydrus juga turut hadir dalam liburan mewah ala Rachel Vennya itu.

Dalam momen liburan itu, Vicky Alaydrus berulang tahun dan merayakannya di kapal pesiar. Saat merayakan ultahnya, Vicky diduga melepas hijab. Pasalnya, ketika ingin direkam, ia mengatakan ‘tidak apa-apa’. Kemudian, Rachel Vennya menimpali agar rekaman video Vicky Alaydrus tidak diunggah.

“Gak apa-apa nih,” kata Vicky Alaydrus, dilansir IntipSeleb dari Instagram @admin_igtainment pada Selas, 28 September 2021.
“Gak usah di-upload gak sih,” sahut Rachel Vennya.

Topik Terkait