img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Tak banyak yang mengetahui dari mana asal muasal aktor kawakan Jeremy Thomas. Orang-orang hanya mengetahui kalau Jeremy merupakan seorang pria dengan adanya darah asing mengalir pada dirinya. Kini, Jeremy Thomas tampak meluruskan siapa dia sebenarnya.

Apalagi dia lebih sering disebut berasal dari Indonesia Timur. Sehingga Jeremy merasa perlu mengungkapkan darimana dia berasal. Jeremy juga mengenang bagaimana awal mula dia berkarier. nah, kira-kira hot daddy satu ini berasal dari negara mana ya? Klik halaman selanjutnya untuk info selengkapnya!

Lahir di Sumatera dan Garis Keturunan 3 Negara

YouTube
Foto : YouTube

Jeremy Thomas mengungkapkan asal usul garis keturunannya karena banyak yang mengira kalau dia berasal dari Indonesia Timur. Suami Ina Thomas itu menyampaikan langsung saat jadi bintang tamu di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment beberapa waktu lalu.

Dia membantah punya garis keturunan dari Indonesia Timur. Pria berusia 51 tahun itu mengatakan kalau dia lahir di Sumatera tepatnya di kota Pekanbaru, Riau.

"Banyak orang berpikir saya dari Indonesia Timur. Saya lahir di Sumatera, dari lahir, SMP, SMA saya di Riau, ada namanya minyak nasional, di situ saya tumbuh dan berkembang. Papa saya keturunan India yang bergaris Katolik, bu saya Piliphina dan Belanda," kata Jeremy Thomas lewat tayangan video berjudul Alasan Jeremy Thomas Tidak Mau Syuting Stripping Lagi.

Topik Terkait