X

IntipSeleb – Mario Lawalata telah berusia 41 tahun namun belum menikah. Dirinya sering dituding sebagai penyuka sesama jenis karena dianggap tak memiliki kekasih.

Tak hanya sebagai penyuka sesama jenis, Mario dianggap sebagai playboy. Tuduhan yang tak menyenangkan itu membuat Mario akhirnya angkat bicara. Bagaimana reaksi Mario? Klik halaman selanjutnya ya!

Akui Santai dan Tak Stres

img_title
Foto : YouTube/The Lawalatas

Tuduhan mengenai dirinya seorang penyuka sesama jenis terdengar hingga ke telinga Mario. Namun dia berusaha untuk bersikap santai, tak acuh dan tak stres.

"Seringlah (dapat omongan negatif), playboy atau tanda kutip penyuka sesama jenislah. Macam-macam, namanya orang menilai, biarin saja. Maksudnya itu biar mereka yang bergejolak yang mana. Yang penting saya yang tahu," ujar Mario di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Adik kandung Oscar Lawalata itu merasa tudingan tersebut bukan perkara penting yang membuatnya pusing. Mario memilih masalah mana yang harus dipikirkannya dan jadi prioritas.

"Banyak iya, tapi kita harus memilah mana yang kita harus pikirin banget untuk dipermasalahin, ya sudah gak usah dipikirin. Kita yang nyaring ini otak kita, bukan otak mereka, orang ngomong apa, tapi kita tahu. Kalau inputnya positif, kita akan positif. Kalau negatif, kita terima itu kitanya jadi negatif," tutur Mario menjelaskan.

Punya Kekasih Lebih Muda 20 Tahun

Berita Terkait :

Saksikan Juga