img_title
Foto : Instagram/@armandmaulana04

IntipSeleb – Kabar bahagia menyelimuti dunia hiburan dalam masa pandemi saat ini. Kegiatan berskala besar seperti konferensi, pameran dagang, acara olahraga, festival konser musik, pesta maupun acara pernikahan besar, dan kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 telah mendapat izin untuk diselenggarakan.

Bagi para musisi dan penyanyi tentu konser musik dan segala bentuk panggung hiburan lainnya telah dinanti-nantikan sejak hampir dua tahun belakangan ini vakum. Kegiatan tersebut nantinya akan digelar dengan konsep hybrid, penonton akan hadir secara fisik dan melalui platform digital.

Sederet figur publik menyambut hangat kabar bahagia ini. Salah satunya Armand Maulana yang senang dengan adanya kabar tersebut. Apa katanya? Scroll terus yuk!

Ungkap Kebahagiaan Adanya Konser Musik

Instagram/armandmaulana04
Foto : Instagram/armandmaulana04

Armand Maulana, vokalis band GIGI menyambut baik kabar adanya perizinan terhadap gelaran konser musik. Dia menyampaikan rasa bahagia itu lewat akun Instagram pribadi. Pria yang kerap disapa Kang Armand itu juga berharap kabar tersebut bukan sekadar rumor, tetapi bisa direalisasikan.

"Konon pemerintah akan membolehkan lagi izin musik berskala besar. Insya Allah Aamiin, seneng banget sih kalo itu bisa terjadi lagi," tulis Armand Maulana memamerkan foto editan kartun saat dia sedang manggung di hadapan para penonton.

Topik Terkait