img_title
Foto : Instagram/mandaskatic.id

IntipSeleb – Kehidupan percintaan Amanda Manopo tak jarang disorot. Sejak beberapa tahun terakhir, dirinya makin tenar karena menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Namun siapa sangka kalau sebelum Billy, ada lima pria tampan yang dikabarkan pernah berpacaran dengannya.

Sebut saja seperti El Rumi, Bio One, Angga Yunanda, Esa Sigit dan Christ Laurent yang pernah digosipkan menjalin asmara dengan gadis keturunan Filipina-Spanyol tersebut. Lalu sebenarnya gimana sih tipe cowok idaman Amanda? Penasaran? Klik halaman selanjutnya untuk ketahui lebih jelas ya!

Bikin Omar Daniel Penasaran

Instagram/amandamanopo
Foto : Instagram/amandamanopo

Berkat sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin itu makin naik daun dan kebanjiran cuan. Dia punya wajah yang cantik, bentuk tubuh yang seksi dan pribadi yang baik. Siapa sih pria yang tak mau menjalin hubungan asmara dengan Amanda?

Ternyata tipe pria idaman Amanda Manopo bikin banyak orang ingin tahu. Bahkan Omar Daniel juga penasaran loh. “Amanda, aku mau nanya sesuatu, nih. Pasti bukan cuma aku sih, pasti banyak cowok-cowok yang penasaran juga, tipe cowok kamu tuh kayak gimana sih?” tanya Omar Daniel dalam acara Indonesia yakni Indonesian Television Awards (ITA) 2021 yang digelar di Jakarta Barat, Senin (27/9) malam.

Jawaban wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengejutkan. Ternyata selama ini dia tak pilih-pilih soal pria idaman. “Aku tuh bingung ya, sebenarnya aku itu gak punya tipe (pria idaman),” jawab Amanda Manopo.

Topik Terkait