img_title
Foto : Instagram/arieltatum

IntipSeleb – Aktris cantik Ariel Tatum menjadi salah satu cast dalam film Sepeda Presiden karya sutradara Garin Nugroho Riyanto.  Ketertarikannya saat ditawari main fillm Sepeda Presiden ini sangat besar.

Dalam garapan Garin Nugroho, Ariel Tatum meluangkan waktunya untuk terus beediskusi dengan salah satu sutradara film terbaik itu. Pada saat saat pers di Djakarta Theater XXI, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa 28 September 2021. Ariel menuturkan alasannya ikut bermain dalam film ini, lalu seperti apa penjelasan Ariel Tatum saat ikut bermain dalam Film Sepeda Presiden, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Ariel Tatum Syuting Film di Papua

Instagram/arieltatum
Foto : Instagram/arieltatum

Pada jumpa pers Selasa siang di Djakarta Theater, Ariel Tatum mengungkapkan perasaannya dapat bergabung dalam film Sepeda Presiden karya dari sutradara Garin Nugroho. Ariel menuturkan jika dirinya mengaku bodoh jika tidak menerima tawaran film ini.

Excited banget pastinya, sampai nanya langsung ke Mas Garin, bener nih ada project syutingnya di Papua? Sangat bodoh sih kalo menolaknya,” ujar Ariel Tatum.

Lewat tangan seorang Garin Nugroho, film Sepeda Presiden ini memiliki cerita yang sangat bagus. Selain itu, film ini akan berlangsung sytuing di Papua, sekaligus pengalaman pertama Ariel Tatum menginjakkan kaki ke Papua.

Topik Terkait