img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis bereaksi saat ditanya tentang penghasilan calon suaminya, Teuku Ryan yang dikabarkan lebih kecil darinya. Hal ini terungkap sebab Teuku Ryan berhenti dari pekerjaannya sebagai PNS BUMN dan mengalah untuk pindah ke Jakarta.

Adik Oki Setiana Dewi ini pun memberikan jawaban santai dan bijak. Lantas, seperti apa reaksi Ria Ricis terhadap penghasilan Teuku Ryan yang disebut lebih kecil darinya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Penghasilan Teuku Ryan Lebih Kecil dari Ria Ricis

Instagram/teukuryantr
Foto : Instagram/teukuryantr

Ria Ricis diketahui resmi dilamar Teuku Ryan pada 23 September 2021 kemarin. Perayaan lamaran tersebut diadakan secara megah tetapi tetap sederhana. Keduanya mengadakan lamaran di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Kini, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah mempersiapkan hari pernikahan mereka. Dikabarkan, Teuku Ryan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai PNS BUMN dan pindah ke Jakarta demi Ria Ricis. 

Usai memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya di Aceh. Teuku Ryan masih berusaha mencari pekerjaan baru di Jakarta. Hal ini secara tidak langsung menunjukkan penghasilan Teuku Ryan saat ini lebih kecil dari calon istrinya, Ria Ricis. 

Topik Terkait