img_title
Foto : Instagram/jenitajanet

IntipSeleb – Jenita Janet diketahui absen dalam putusan gugatan harta gono-gininya pada Selasa 28 September 2021 kemarin. Alasan tidak hadirnya Janet tersebut di sampaikan langsung oleh penguasa hukumnya. 

Pelantun lagu di reject ini menyayangkan ketidakhadirannya dalam sidangnya tersebut. Namun, ia menyebut siap melanjutkan laporan atas kasus dugaan penggelapan yang dilakukan Alief Hedy Nurmailid dari gugatan harta gono-gini, kejelasan kasus penggelapan motor Harley yang di duga dijual oleh Alief saat proses perceraian rumah tangga mereka. Lantas, seperti apa pernyataan sidang gugatan terkait harta gono-gini Jenita Janet dengan mantan suami, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sidang Jenita Janet Ditunda

YouTube/Janetlovers
Foto : YouTube/Janetlovers

Ketidakhadiran Jenita Janet ini memang sangat disayangkan mengingat mantan suami yang telah menggugat dirinya terhadap pembagian harta gono-gini masih menjadi sorotan publik. Penyebab absennya Janet pada sidang putusan gugatan gono-gini ini disampaikan langsung oleh Kuasa Hukum Jenita Janet, Yopi Enanda. 

Melihat kliennya tersebut tidak dapat hadir dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Bekasi Selasa siang kemarin, Yopi pun selaku Kuasa Hukum hadir mewakili Janet.

“Kemarin saya konfirmasi beliau mau hadir, tapi waktunya bentrok. tadinya minta pagi tapi hakim bisanya siang,” kata Kuasa Hukum Jenita Janet usai sidang.

Topik Terkait