img_title
Foto : Instagram/ @abah.qomar

IntipSeleb – Pelawak Nurul Qomar atau yang dikenal dengan Qomar 4 Sekawan harus menjalani kemoterapi setelah mengidap kanker ganas stadium 4 yang telah menyerang bagian usus di tubuhnya. Ia mengungkapkan kejadian itu di Instagram pribadinya, @abah.qomar.

Qomar menyampaikan jika karena kanker itu ia harus menjalani kemoterapi selama 2 minggu sekali. Ia akan menjalani hal ini selama 6 bulan kedepan. Seperti apa cerita dari Qomar? Berikut artikelnya. 

Idap Kanker Ganas

Instagram/ @abah.qomar
Foto : Instagram/ @abah.qomar

Kabar kurang mengenakan datang dari pelawak Qomar. Ia dikabarkan menderita kanker ganas stadium 4 yang telah menyerang usus besar dan halus di tubuhnya. Hal itu disampaikan olehnya melalui postingan di Instagramnya. 

Tak lupa pelawak senior yang juga berprofesi sebagai dosen di salah satu universitas Islam ini juga mendoakan masyarakat agar diberikan kesehatan dan umur panjang. 

"Alhamdulillah, hari ini (28 sept) Abah akan menjalani terapi kemoterapi pertama melawan kanker ganas stadium 4. Semoga kita semua diberikan berkah kesehatan dan umur panjang oleh NYA. Allahuma Aaamiiin.... INGAT PESAN ABAH," tulis Qomar dikutip IntipSeleb pada postingan Instagramnya, Rabu, 29 September 2021.

Topik Terkait