img_title
Foto : Instagram/vickyalaydrus

IntipSeleb – Selebgram Vicky Alaydrus menjadi bulan-bulanan netizen karena memutuskan untuk melepas hijab. Sahabat Rachel Vennya ini langsung disinggung soal anak keduanya dengan sang mantan suami, Hassan Alaydrus.

Saat diingatkan soal mendiang anaknya, Vicky Alaydrus langsung murka. Ia pun mengaku tindakannya melepas hijab bukanlah hal baik. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ngamuk Disinggung Mendiang Anaknya Saat Lepas Hijab

Instagram/vickyalaydrus
Foto : Instagram/vickyalaydrus

Saat berlibur dengan lingkup pertemanannya, termasuk Rachel Vennya di Labuan Bajo menggunakan kapal pesiar, Vicky Alaydrus kepergok telah melepas hijabnya. Aksi lepas hijab yang dilakukan Vicky langsung mencuri perhatian warganet. Tak ayal, beberapa netizen melayangkan hujatan ke Vicky Alaydrus.

Dari sekian banyak hujatan, salah satu netizen menyatakan anak mendiang Vicky Alaydrus yakni Muhammad Ali Alaydrus pasti kecewa dengan tindakan ibunya yang lepas hijab. Pernyataan ini membuat Vicky mengamuk karena sang netizen membawa-bawa mendiang anaknya.

“Fix almarhum ali sedih bgt sih mamanya buka hijab,” kata netizen, dilansir IntipSeleb dari Instastory @vickyalaydrus pada Kamis, 30 September 2021.
Di mana ya perasaan kalian tu bisa-bisanya bawa2 almarhum anak aku kaya gini, aku gamarah kok diri aku dikata2in tapi bisa punya hati untuk ga bawa2 anak yg udah meninggal???” jawab Vicky Alaydrus.

Topik Terkait