X

IntipSeleb – Selebgram Vicky Alaydrus menjadi bulan-bulanan netizen karena memutuskan untuk melepas hijab. Sahabat Rachel Vennya ini langsung disinggung soal anak keduanya dengan sang mantan suami, Hassan Alaydrus.

Saat diingatkan soal mendiang anaknya, Vicky Alaydrus langsung murka. Ia pun mengaku tindakannya melepas hijab bukanlah hal baik. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ngamuk Disinggung Mendiang Anaknya Saat Lepas Hijab

img_title
Foto : Instagram/vickyalaydrus

Saat berlibur dengan lingkup pertemanannya, termasuk Rachel Vennya di Labuan Bajo menggunakan kapal pesiar, Vicky Alaydrus kepergok telah melepas hijabnya. Aksi lepas hijab yang dilakukan Vicky langsung mencuri perhatian warganet. Tak ayal, beberapa netizen melayangkan hujatan ke Vicky Alaydrus.

Dari sekian banyak hujatan, salah satu netizen menyatakan anak mendiang Vicky Alaydrus yakni Muhammad Ali Alaydrus pasti kecewa dengan tindakan ibunya yang lepas hijab. Pernyataan ini membuat Vicky mengamuk karena sang netizen membawa-bawa mendiang anaknya.

“Fix almarhum ali sedih bgt sih mamanya buka hijab,” kata netizen, dilansir IntipSeleb dari Instastory @vickyalaydrus pada Kamis, 30 September 2021.
Di mana ya perasaan kalian tu bisa-bisanya bawa2 almarhum anak aku kaya gini, aku gamarah kok diri aku dikata2in tapi bisa punya hati untuk ga bawa2 anak yg udah meninggal???” jawab Vicky Alaydrus.

Kemudian, Vicky Alaydrus berpesan kepada netizen agar tidak juga menyalahkan lingkup pertemanannya. Ia menekankan aksi melepas hijab merupakan keinginannya sendiri.

Dan gak usah bawa2 sahabat aku atau circle aku nyalah2in kaya gt. Semua yg aku lakuin apapun itu atas kemauan aku sendiri. Gpp kalo mau katain, katain aku aja,” tandasnya.

Tidak Membenarkan Aksi Lepas Hijab

img_title
Foto : Instagram/vickyalaydrus

Dalam unggahan selanjutnya, Vicky Alaydrus menyatakan dirinya tidak pernah membenarkan aksi melepas hijab itu. Tetapi, ia mengaku sangat marah dan sedih karena anak-anaknya ikut dibawa-bawa dalam hal ini.

Aku ga pernah membenarkan apapun yg aku lakuin kok dan aku ga pernah semarah ini dan sedih ini dr kmrn nahan2 yg dm bawa2 almarhum anak aku dan bawa2 miwa kaya jd seakan-akan aku hina bgt jd ibu mereka,” lanjut Vicky Alaydrus.

Terakhir, Vicky Alaydrus menekankan netizen untuk tidak menghina anak-anaknya karena dirinya melepas hijab. Ia lebih menerima jika netizen menghina atau mencaci maki dirinya, namun tidak menyenggol anaknya atau teman-temannya.

Tolonglah punya hati nurani untuk ga bawa2 anak, dr kmrn aku baca2in dm2 kalian yg caci maki aku hina aku, aku terima bgt kok. Tapi gak usah lah bawa2 anak aku dan temen2 aku,” tegas Vicky Alaydrus tertuju pada hujatan netizen setelah dirinya melepas hijab. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga