img_title
Foto : Instagram/Gonzalesamanda10

IntipSeleb –Amanda Gonzales merupakan putri dari Cristian Gonzales, pesepak Bola Timnas asal Uruguay. Gadis berusia 28 tahun ini sering sekali memamerkan potret romantisnya bersama sang kekasih, Ladislao Camara Carranza. Kekasih dari Amanda Gonzales ini adalah seorang konten creator dan seleb TikTok berdarah Spanyol-Indonesia.

Amanda Gonzales dan Ladislo memang terlihat cocok dan serasi sebagai sepasang kekasih. Keduanya yang sama-sama blasteran, dan memiliki wajah cantik dan tampan. Tak heran jika netizen, mendukung kisah asmara keduanya. Lalu seperti apa potret romantis anak Cristian Gonzales ini? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Amanda Gonzales dan Ladislo Camara ikut merayakan hari kebesaran Indonesia pada tanggal 17 Agustus kemarin. Keduanya terlihat kompak dengan mengenakan atribut bertuliskan Indonesia dan melambangkan warna bendera merah putih. Meski darah mereka blasteran, tetapi rasa cinta mereka terhadap tanah air Indonesia sangat kuat.

Instagram/Gonzalesamanda10
Foto : Instagram/Gonzalesamanda10

Nih potret romantis Amanda Gonzales dan kekasihnya saat berada di Puncak, Cisarua Bogor. Keduanya yang sama-sama sedang berlibur tidak lupa mengabadikan momen kebersamaan mereka di Puncak. Pose Ladislao yang menggemaskan membuat netizen iri kepada Amanda Gozales.

Instagram/Gonzalesamanda10
Foto : Instagram/Gonzalesamanda10

Kedua pasangan muda yang kompak dan serasi ini memang memiliki hobi yang sama. Selain bernyanyi, Amanda Gonzales dan Ladislao gemar sekali bermain musik. Di sela-sela waktu, mereka berdua sering sekali menyempatkan untuk menyumbangkan bakat mereka meski hanya di cafe biasa.

Topik Terkait