X
  • Messya

IntipSeleb – Messya Iskandar sedang menjadi sorotan setelah video penggrebekannya di Bali viral di media sosial. Model majalah dewasa ini disebutkan menolak test urin saat didatangi pihak yang berwajib.

Kini akun Instagram Messya pun mulai banyak dikomentari oleh Netizen. Selain komentar mengenai test urinnya yang sedang viral, banyak juga komentar nakal yang membanjiri unggahan model panas itu. Tak hanya itu, Messya juga terlihat bercerita di Instagram Story mengenai malam penggrebekan. Yuk intip kisah Messya Iskandar!

Awal Kejadian

Messya

Sumber foto: instagram/@nenk_update

Pada Sabtu malam para petugas keamanan sedang melakukan razia di beberapa hotel dan tempat hiburan malam di Bali. Ada 100 personil tim gabungan yang dipimpin oleh Dandenpom IX/3 Denpasar yang melakukan razia Narkoba, Premanisme, KTP dan penyakit masyarakat. 

Saat itu, Messya dan kedua temannya sedang berada di Motel Mexicola, Seminyak. Messya pun didatangi oleh tim gabungan dan dirinya menolak untuk test urin. Menurut salah satu akun gosip @nenk_update, Messya malah membentak para petugas itu dan marah-marah pada petugas.

“Kok saya yang dibawa mereka gak dibawa? Gak masuk akal tau gak sih! Kalo dibawa ya dibawa semua. Jangan cuma kita-kita doang,” ujar Meisya dalam rekaman video. Dirinya yang setengah mabuk itu menolak untuk dibawa dan malah saling tantang dengan tim.

“Ah bodo amat, kita nggak mau. Jangan menuduh orang tanpa ada bukti ya,” ujar Messya dilihat dari video Instagram @Nenk_update. Penggrebekan tersebut terjadi pukul 23.30 WITA.

Tanggapan Messya

Messya

Sumber foto: instagram/@messyaiskandar03

Messya pun menanggapi videonya yang sedang viral di akun Instagramnya itu. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh polisi itu tidak masuk akal karena hanya dirinya yang dibawa oleh tim gabungan.

“Emang kalau club di Bali kalau razia cuma warga Indonesianya aja yang di tes urine? Kalian tahu kan di Mexicola itu ramai banget manusia, masa bisa di table kamu doang yang dikerumuni polisi, tadi malam wartawan, kami disuruh tes urin sedangakan yang lain tidak? Ngga masuk akal katanya kita dicurigai. Emangnya kami ngapain? Kami cuma minum alkohol bukan nyabu,” tulis Messya

Ia pun mengatakan bahwa tidak ingat kejadian selanjutnya karena terlalu banyak minum alkohol dan mabuk. Dirinya juga berkali-kali mengatakan keanehan tingkah polisi ketika hanya Messya yang disuruh test urin. 

“Ini namanya kami di grebek, kalau razia semua dong di razia semua dong yang ditest urin, masa cuma aku dan temenku aja. Gak masuk akal woiii,” ujar Messya disertai emotikon tertawa.

Komentar Netizen

Messya

Sumber foto: instagram/@messyaiskandar25

Dilihat dari akun Instagram @nenk_update, unggahan video Messya yang marah-marah itu pun telah dilihat oleh ribuan orang dan ditanggapi oleh ratusan akun Instagram. Banyak komentar nakal yang menunjuk pada tubuh seksi Messya yang di blur.

Tak hanya itu, ada juga beberapa orang yang mendukung argumen Messya bahwa tim hanya mendatangi meja Messya dan teman-temannya. Namun, tindakan Messya yang tetap menolak tes urin membuat publik penasaran dan mengatakan bahwa jika ia bersih maka ia akan melakukan tes urin tersebut.

Namun, baru-baru ini juga dilaporkan bahwa Messya telah menjalani tes urin dan dia dinyatakan negatif obat-obatan. Hal inilah yang membuat Messya meluncurkan cerita ke akun Instagramnya dengan berbagai emotikon tertawa terhadap kelakuan tim keamanan.