img_title
Foto : Instagram/@messyaiskandar

IntipSeleb – Messya Iskandar sedang menjadi sorotan setelah video penggrebekannya di Bali viral di media sosial. Model majalah dewasa ini disebutkan menolak test urin saat didatangi pihak yang berwajib.

Kini akun Instagram Messya pun mulai banyak dikomentari oleh Netizen. Selain komentar mengenai test urinnya yang sedang viral, banyak juga komentar nakal yang membanjiri unggahan model panas itu. Tak hanya itu, Messya juga terlihat bercerita di Instagram Story mengenai malam penggrebekan. Yuk intip kisah Messya Iskandar!

Awal Kejadian

Messya

Sumber foto: instagram/@nenk_update

Pada Sabtu malam para petugas keamanan sedang melakukan razia di beberapa hotel dan tempat hiburan malam di Bali. Ada 100 personil tim gabungan yang dipimpin oleh Dandenpom IX/3 Denpasar yang melakukan razia Narkoba, Premanisme, KTP dan penyakit masyarakat. 

Saat itu, Messya dan kedua temannya sedang berada di Motel Mexicola, Seminyak. Messya pun didatangi oleh tim gabungan dan dirinya menolak untuk test urin. Menurut salah satu akun gosip @nenk_update, Messya malah membentak para petugas itu dan marah-marah pada petugas.

Topik Terkait