img_title
Foto : Instagram/tamarageraldine_5

IntipSeleb – Tamara Geraldine atau pemilik nama lengkap Maria Geraldine Tambunan, seorang aktris sekaligus politikus yang namanya memang jarang terdengar lagi di dunia hiburan tanah air. Pada Juli 2021 lalu, Tamara baru saja melepas masa jandanya. Ia kembali menikah dengan seorang penulis sekaligus pengusaha, Paul Tuanakotta.

Lama tak terlihat lagi di layar kaca, potret keluarga baru dari Tamara Geraldine membuat penasaran. Warganet terkejut akibat selebriti berdarah Batak ini semakin terlihat awet muda. Pesona Tamara dahulu dan sekarang tampak terlihat sama saja. Bagaimana potret cantik Tamara Geraldine dan keluarganya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pada Juli 2021 lalu, Tamara Geraldine melepas masa jandanya dengan Paul Tuanakotta. Setelah sebelumnya, Tamara menyandang status janda selama 10 tahun, akhirnya ia menemukan tambatan hatinya yang baru. Terlihat potret dan momen sakral pada hari di mana Tamara dan Paul menikah. Keduanya tampak terlihat rasa haru dan bahagia.

Instagram/tamarageraldine_5
Foto : Instagram/tamarageraldine_5

Tamara Geraldine yang memiliki darah Batak dan menganut agama Kristiani ini terlihat khusyuk pada hari pernikahananya tersebut. Ia sedang disumpah dan diberkati oleh sang suami agar ke depannya dapat membina rumah tangga sebagai istri yang baik.

Instagram/tamarageraldine_5
Foto : Instagram/tamarageraldine_5

Aktris sekaligus politikus memang terlihat pada sosok Tamara Geraldine sebelum dirinya hengkang dari dunia hiburan tanah air. Tamara yang bergabung dalam salah satu fraksi politik ini, memang terlihat sangat aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang yang memegang andil dalam perwakilan rakyat.

Topik Terkait