img_title
Foto : Instagram/tinatoon101

IntipSeleb – Tina Toon tengah menghebohkan dunia perpolitikan Indonesia. Pasalnya, pelantun lagu Bolo-Bolo tersebut tengah mengkritisi kebijakan dari Gurbenur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Tina Toon merupakan salah satu contoh artis Indonesia yang terjun dalam dunia perpolitikan Indonesia.

Dalam IG TV yang diunggah olehnya pada halaman Instagram @tinatoon101, terlihat ia memperjuangkan kepentingan rakyat sebagai anggota DPR. Terlihat sibuk, namun kecantikan dan keanggunan Tina Toon tidak luntur.

Mau tahu bagaimana potret Tina Toon saat bekerja? Intip terus ke bawah bersama IntipSeleb ya.

Terlihat menggunakan kemeja berwarna putih dilapisi blazer berwarna merah dan masker pink, Tina Toon tampil menawan. Berpose dengan satu tangan ke atas sambil mengepal, Tina Toon bergaya di depan kapal perang milik Negara. 

instagram/tinatoon101
Foto : instagram/tinatoon101

Tampil dengan nuansa elegan, Tina Toon menggunakan pakaian yang penuh dengan detail-detail unik, walapun foto tersebut terlihat untuk keperluan acara formal. Sedang mengenang masa sebelum ada kondisi pandemi Covid-19, foto tersebut menampilkan gambaran Tina Toon yang terlihat sangat dewasa dan telah meninggalkan kesan anak-anak pada dirinya.

instagram/tinatoon101
Foto : instagram/tinatoon101
Topik Terkait