img_title
Foto : Instagram/chelseaoliviaa

IntipSeleb – Sudah 6 tahun Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjalani kehidupan rumah tangga. Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan pada 1 Oktober Tahun 2015. Sudah dikaruniai sepasang putra dan putri yang menggemaskan, membuat keluarga Alinskie semakin ramai dan menikmati kehidupan yang berbahagia.

Saling melemparkan kata-kata romantis, Chelsea Olivia maupun Glenn Alinskie mengucapkan pernikahan mereka yang ke-6 tahun di halaman Instagram masing-masing. Seromantis apasih kata-katanya? Bikin terbang nggak yah? Daripada penasaran yuk langsung aja intip terus di IntipSeleb.

Saling Lempar Kata Romantis

instagram/chelseaoliviaa
Foto : instagram/chelseaoliviaa

Jauh dari gosip miring, rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjadi salah satu keluarga panutan artis para netizen. Bagaimana tidak, hubungan yang mereka jalani sudah sejak sangat lama dan tetap awet hingga sekarang. Bukan sekadar awet, tetapi romantisme di antara pasangan tersebut semakin semerbak. 

Terlihat dalam postingan Chelsea Olivia pada halaman Instagram @chelseaoliviaa, ia mengucapkan selamat hari jadi pernikahan ke-6 untuk suami, Glenn Alinskie yang jatuh pada hari ini 1 Oktober 2021.

Dear suamiku, satu-satunya orang yang paling jail, paling banyak ide yang ajaib, paling aku sayang, paling bikin aku bahagia selama hidup, selamat menjadi suamiku 6 Tahun. Selamanya akan aku gangguin kamu terus, aku templokin terus dan aku bangunin kamu ketika kamu ngorok lalu akan aku minta eskrim atau mie kamu yang udah tinggal sedikit yang sedang nikmat-nikmatnya itu. I love youuuuu my love @glennalinskie,” tulisnya dalam postingan Instagram @chelseaoliviaa, dikutip IntipSeleb pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Topik Terkait