img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sejumlah korban dari anak Nia Daniaty, Olivia Nathania menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan, penggelapan uang, dan pemalsuan surat.

Setelah 8 jam menjalani pemeriksaan salah satu korbannya, Agustin menyampaikan jika pemeriksaan berjalan lancar dan bisa menjawab pertanyaan penyidik. Seperti apa pemeriksaan yang dijalani oleh para korban? Berikut artikelnya.

Dicecar 29 Pertanyaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Agustin dan beberapa orang yang mengaku sebagai korban dari anak Nia Daniaty, Olivia Nathania menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan, penggelapan uang, dan pemalsuan surat. Setelah 8 jam diperiksa Agustin menyampaikan jika ia dicecar 29 pertanyaan. 

"Iya, Alhamdulillah semua berjalan lancar. Pertanyaannya yang disampaikan, Insya Allah, saya bisa menjawabnya. Saya lupa, 29 kalau enggak salah. Kurang lebih 29-an (pertanyaan)," ucap Agustin di Polda Metro Jaya, Jumat, 1 Oktober 2021.

Meski sedikit lupa, tetapi Agustin menyampaikan jika pertanyaan yang diberikan oleh penyidik masih seputar kronologi terkait kejadian yang menimpa dirinya dan 225 orang korban lainnya. 

Topik Terkait