img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb – Setelah resmi menjadi pasangan suami istri sejak awal 2021 lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini tengah mencari hunian idaman untuk keluarga kecilnya.

Meski Rizky Billar diketahui sudah memiliki rumah di daerah Bintaro, namun kali ini ia dan Lesti Kejora berencana membeli rumah di Jakarta Selatan dengan kriteria yang mereka inginkan dan disebut mencapai harga puluhan miliar. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ingin Punya Kantor Seperti Kantor Google

Rizky Billar/YouTube
Foto : Rizky Billar/YouTube

Rizky Billar membeberkan kriteria rumah idaman yang saat ini tengah diwujudkannya. Aktor berusia 26 tahun itu menyebutkan jika ia ingin memiliki kantor yang berdekatan dengan rumahnya.

“Nanti di rumah gua tuh ada lapangan badminton, billiar, basement buat parkiran mobil-mobil gua, dan gua pengin ada kantor juga di rumah gua, itu bukan kantor yang konvensional ya, kantor yang konsep modern, gambarannya seperti konsep kantor Google,” tutur Rizky Billar, dilansir dari Kanal YouTube Rizky Billar pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Bukan tanpa alasan, Rizky Billar menunjuk kantor Google sebagai inspirasinya karena ingin para pegawainya tidak bosan saat bekerja, dan menemukan berbagai ide baru karena suasana kerja yang menyenangkan.

Topik Terkait