img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Pasangan-pasangan fenomenal Indonesia, Rizky Billar dan Lesty Kejora serta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, baru saja keliatan double date bareng nih di malam minggu kemarin, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Duduk berdempetan berempat pada salah satu restoran di kawasan Jakarta Pusat, terlihat keseruan di antara mereka. Kira-kira bagaimana ya keseruan dari double date malam minggu pasangan hits se-Indonesia Raya tersebut? yuk di scroll terus kebawah buat tahu keseruannya!

Tampil Kompak

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Saling besmeraan, pasangan Rizky Billar-Lesty Kejora dan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah sama-sama menunjukan kekompakan di malam minggu. Para bumil terlihat sama-sama menggunakan baju berwarna putih.

Dalam pose yang Rizky Billar dan Atta Halilintar bagikan di Instagram masing-masing, terlihat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berpegangan tangan dengan erat  dan mesra. Sedangkan untuk pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora, mereka terlihat berdempetan dan Rizky Billar memegang lengan bagian atas milik Lesty Kejora. 

Pakmil lagi nemenin bumil malming,” tulis Rizky Billar pada postingan Insta Story @rizkybillar.

Topik Terkait