img_title
Foto : Instagram/ririnekawati

IntipSeleb – Siapa yang tak senang bila disandingkan dengan sang anak sebagai kakak dan adik. Begitulah yang terjadi pada Ririn Ekawati, yang merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki kedekatan dengan sang putri layaknya seperti sahabat.

Memiliki paras yang sama-sama cantik, membuat Ririn Ekawati dan Jasmine Abeng seperti kakak adik, bukan ibu dan anak. Anak pertama dari hasil perkawinannya bersama Edwin Abeng pada 2001 silam, membuat Ririn Ekawati memiliki anak perempuan yang semakin cantik dan dewasa setiap harinya.

Mau tau seperti apa cantiknya Jasmine Abeng? langsung aja scroll yuk.

Potret terbaru Ririn Ekawati dan Jasmine Abeng yang sedang merayakan liburan di Bali. Memiliki rmabut panjang berwarna, Jasmine Abeng tampil tak kalah cantik dari sang ibunda. Sama-sama mengenakan atasan berwarna putih, membuat keduanya terlihat sangat kompak dan serasi. Ririn Ekawati pun mengaku bahwa sang anak adalah “sister”, sesuai postingan di Instagramnya @ririnekawati.

instagram/ririnekawati
Foto : instagram/ririnekawati

Selfie pastinya jadi kegiatan wajib antara ibu dan anak, seperti halnya Ririn Ekawati dan Jasmine Abeng yang selalu mengabadikan momen kebersamaan sambil selfie. Tak terlihat garis halus pada Ririn Ekawati, menunjukan bahwa ia awet muda. Pantas menjadi kakak ya, bun.

instagram/ririnekawati
Foto : instagram/ririnekawati
Topik Terkait