img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aisyah Aqilah membeberkan momen liburan romantis bersama Jeff Smith di Papua beberapa hari lalu. Mantan kekasih Athalla Naufal ini mengaku doanya untuk berlibur dengan Jeff Smith telah terkabul.

Dalam momen liburan tersebut, Aisyah Aqilah dan Jeff Smith tak sungkan mengumbar kemesraan. Keduanya bahkan memasang pose intim dan sangat dekat. Seperti apa momen liburan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith di Papua? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Liburan ke Papua Setelah Jeff Smith Bebas

Instagram
Foto : Instagram

Setelah Jeff Smith bebas dari penjara karena kasus narkoba, Aisyah Aqilah langsung memboyongnya untuk berlibur ke Papua. Pada momen liburan itu, Aisyah dan Jeff mengunjungi bukit Teletubbies.

“Minggu lalu, kita sempet ke Papua 3 harian di sana. Pas pertama kali ke Papua aku sempet ngalam ada di sana namanya bukit Teletubbies itu keren banget,” kata Aisyah Aqilah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Rupanya, Aisyah Aqilah telah memanjatkan doa terlebih dahulu untuk bisa mengunjungi bukit Teletubbies bersama Jeff Smith. Tak disangka, doanya telah dikabulkan. Dalam momen liburan tersebut, keduanya sempat berbicara dengan serius seraya menikmati pemandangan alam.

“Dan ternyata terkabulkan terus aku bisa ngalam bareng dia di sana walaupun singkat, 2 atau 3 jam,” ungkapnya.

“Dia terharu, kita sempet deep talk karena enak di alam, bernapas sambil ngobrol-ngobrol yang dalam itu enak sekali,” tandas Aisyah Aqilah.

Kemesraan Jeff Smith dan Aisyah Aqilah di Papua

YouTube
Foto : YouTube

Saat berada di Papua, Aisyah Aqilah ternyata sempat melakukan siaran langsung di Instagram. Ia berniat menyapa para penggemar dan mengobrol-ngobrol santai. Salah satu fans menyebut Jefff Smith sebagai galaksiku ketika kamera mengarah kepadanya. Seolah tidak terima, Aisyah langsung memeluk sang kekasih dengan erat.

Kemudian, Aisyah Aqilah dan Jeff Smith memasang pose mesra ke kamera. Aisyah merangkul Jeff dengan dekat seraya mencubit-cubit pipi sang kekasih. Dijahili Aisyah Aqilah, Jeff Smith seolah pasrah namun tetap memasang raut wajah bahagia.

Dalam wawancara yang sama, Aisyah Aqilah menyinggung hubungannya dan Jeff Smith ke jenjang yang lebih serius. Ia menyatakan ke semua orang berharap membawa hubungan ke tahap lebih serius. Tetapi, Aisyah tidak mau berharap lebih dan memutuskan menyerahkannya kepada Tuhan.

“Kita semua pasti mau ke jenjang yang serius. Tapi gak mau berharap lebih. Kita serahin aja ke Allah gitu,” ucap Aisyah Aqilah mengenai hubungannya dengan Jeff Smith setelah berlibur bersama ke Papua. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait