img_title
Foto : Instagram/Febbyrastanty

IntipSeleb – Febby Rastanty baru saja pulang ke tanah air usai liburan mewahnya di Amerika Serikat bersama selebriti lainnya. Febby yang beberapa pekan lalu berlibur ke AS bersama Arief Muhammad, Rachel Vennya, Denny Sumargo, Gading Marten, dan Luna Maya itu memang sangat menikmati momen liburan yang super mewah.

Pemain sinetron berusia 25 tahun ini tampak mengajak sang ibunda untuk pergi berlibur ke Amerika Serikat. Terlihat potret mewah liburan Febby Rastanty yang memamerkan keindahan AS dari atas Helikopter yang super mewah. Lantas, seperti apa kira-kira potret liburan mewah Febby kali ini? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Menurut Febby Rastanty, tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat keindahan Kota New York selain dari ketinggian ribuan kaki dari permukaan bumi dengan menaiki Hhlikopter yang super mewah dan keren. Nih gayanya saat naik helikopter di Negeri Paman Sam tersebut.

Instagram/Febbyrastanty
Foto : Instagram/Febbyrastanty

Momen super keren saat dirinya berada di langit New York tersebut turut d abadikan dan dinikmati oleh Febby Rastanty sambil mengayunkan kedua kakinya ke luar Helikopter. Terlihat kebahagiaan pada wajah Febby saat berada di atas Helikopter.

Instagram/Febbyrastanty
Foto : Instagram/Febbyrastanty

Keindahan kota New Yok yang dilihat dari atas awan tersebut membuat Febby Rastanty kagum dan merasa bersyukur atas apa yang Tuhan ciptakan dan Tuhan kasih dalam hidupnya selama ini. Aktris cantik yang di gadang-gadangkan tengah dekat dengan Verrell Bramasta ini begitu takjub dengan keindahan bangunan tinggi Negeri Paman Sam.

Topik Terkait