img_title
Foto : Youtube/mamarieta

IntipSeleb – Raffi Ahmad mengundang gelak tawa usai menodong ibu mertuanya, Rieta Amilia sebuah kado untuk anaknya yang ke-2. Sebelumnya, Rafathar, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diberikan kado berupa apartemen oleh Rieta. 

Seolah ngelunjak, Raffi kembali meminta hadiah dari ibu mertuanya tersebut. Bahkan, menyebut semua harta Rieta untuk cucunya saja. Lantas, apa reaksi Rietta? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Raffi Ahmad Todong Kado dari Ibu Mertua

youtube/mamarieta
Foto : youtube/mamarieta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbahagia. Sebab, keduanya tengah bersiap menantikan anak kedua mereka pada Desember mendatang.

Namun, walau anak keduanya belum lahir, Raffi Ahmad sudah menodong ibu mertuanya, Rieta Amilia untuk kado anaknya tersebut. Seolah ngelunjak, Raffi kemudian menanyakan Rietta hadiah apa yang akan diberikan untuk anaknya yang kedua itu. Sebab sebelumnya, Rafathar diberikan hadiah berupa apartemen oleh ibu mertuanya itu. 

“Kira-kira mau kasih kado apa Mama? Waktu itu kan kasih apartemen ke Rafathar sama Anshara. Ke adik Rafathar apa nih?" tanya Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb pada Youtube Rans Entertaiment.

Topik Terkait