img_title
Foto : Klik Film

IntipSeleb – Tiga film horor baru di bulan Oktober akan hadir menemani para pecinta film horor Tanah Air. Tiga film remaja bergenre horor itu berjudul 'Kabut', 'Aku Lupa Aku Luka', dan 'Hompimpa'. Ketiganya akan serentak hadir di platform digital, KlikFilm

Film Kabut sendiri kembali dibintangi oleh artis pendatang baru yang namanya dikenal lewat single Lathi, Sara Fajira. Kali ini, Sara beradu akting dengan aktor remaja Kevin Ardilova. 

Selain itu, film Aku Lupa Aku Luka dibintangi oleh Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana, dan Jerome Kurnia. Sedangkan film Hompimpa dibintangi oleh Kenny Austin, Zoe Jackson, dan Bianca Hello. Seperti apa ketiga film horor yang tayang di bulan Oktober ini? Berikut artikelnya. 

Kabut

Instagram/ @klikfilm
Foto : Instagram/ @klikfilm

Sutradara dalam film Kabut, Indra Gunawan menyampaikan perasaan senang, meski awalnya ada ketakutan terhadap cerita yang diangkat film ini karena mengangkat isu sensitif. 

"Ini adalah film. Pertama saya bergenre horor. Isunya juga sangat sensitif, tentang ideologi yang sudah dilarang di negeri ini. Saya gak nyangka aja produser bisa menerima cerita ini. Sempat sih ada ketakutan apakah akan lulus sensor atau akan terjadi kontroversi. Tapi saya happy bisa menyutradarai film ini," ujar Indra Gunawan kepada awak media. 

Topik Terkait