img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

IntipSeleb – Ria Ricis sumringah merayakan ulang tahun calon suaminya, Teuku Ryan atau Teuku Rushiandi yang ke-27 tahun pada 4 Oktober 2021 lalu. Untuk merayakannya, Ria Ricis memberikan kejutan kepada Teuku Ryan tepat tengah malam.

Uniknya, Teuku Ryan malah memarahi Ria Ricis karena memberikan kejutan tengah malam. Walau demikian, calon pasangan suami-istri ini terlihat bahagia saat membuka kado ulang tahun milik Ryan. Seperti apa potret-potret ulang tahun Teuku Ryan, calon suami Ria Ricis? Yuk kita ulik satu per satu.

Ria Ricis sangat totalitas memberikan kejutan ulang tahun ke Teuku Ryan. Bahkan, adik Oki Setiana Dewi itu rela bangun tengah malam dan mengunjungi rumah Ryan. Nih gaya Ria Ricis mengenakan mukena, dan kacamata unik seraya membawa kue ke Teuku Ryan. So sweet!

YouTube/Ricis Official
Foto : YouTube/Ricis Official

Teuku Ryan sangat kaget ketika menerima telepon dan mendapati kejutan dari Ria Ricis. Tetapi, Ryan justru langsung mengeluarkan amarahnya kepada Ricis. Pasalnya, ia mengkhawatirkan kesehatan Ricis, yang rela memberikannya kejutan pada malam hari.

YouTube/Ricis Official
Foto : YouTube/Ricis Official

Saat matahari mulai memperlihatkan pesonanya, Ria Ricis kembali menggelar pesta sederhana untuk merayakan ulang tahun Teuku Ryan. Ricis mendekorasi rumah Ryan dengan sederet balon berbentuk hati dengan berwarna emas dan merah. Namun, Ryan justru malah repot meniup balon ulang tahunnya. Kok bisa sih?

Topik Terkait