img_title
Foto : Instagram/findriliasanvira

IntipSeleb – Dokter Findrilia Sanvira kini namanya sedang dikagumi oleh seluruh kaum adam. Berkat dirinya tampil di acara Kinik Tendean, pesonanya yang cantik dan bikin penonton makin betah untuk menontonnya. Memiliki wajah bak aktris Korea, dokter cantik asal Surabaya ini merupakan dokter spesialis kecantikan Aesthetic dan Anti Aging.

Kerap membagikan edukasi kecantikkan lewat sosial media seperti TikTok dan Instagram, membuat namanya semakin dikenal publik dan diundang menjadi bintang tamu di acara talkshow. Seperti apa potret cantik dokter Findrilla Sanvira? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dokter Findrilia Sanvira lahir dan besar di Surabaya, Jawa Timur. Dokter cantik keturunan Tionghoa ini namanya mulai dikenal sejak menjadi bintang tamu ‘Klinik Tendean’ dan aktif di TikTok.

Instagram/findriliasanvira
Foto : Instagram/findriliasanvira

Parasnya yang terlihat bak bintang Korea, membuat dokter Findrilia Sanvira menjadi idola baru di dunia hiburan tanah air. Ia merupakan seorang dokter muda spesialis kecantikan wajah dan Aesthetic Anti Aging yang sudah memiliki beberapa klinik di Indonesia.

Instagram/findriliasanvira
Foto : Instagram/findriliasanvira

Dokter cantik ini kerap membagikan edukasi dan tips menjaga kecantikan wajah lewat aku TikTok dan akun instagram pribadi miliknya. Edukasi tersebut berupa tips dan cara-cara agar kulit wajah tetap sehat dan terhindar dari segala kerusakan akibat skincare.

Topik Terkait