img_title
Foto : Instagram/Vickyalaydrus

IntipSeleb – Vicky Alaydrus namanya kembali jadi sorotan publik usai potret dirinya yang terciduk lepas hijab. Dalam masa liburannya bersamaRachel Vennya di Bali, Vicky terlihat tanpa mengenakan hijab. Mantan istri Hassan Alaydrus menuturkan jika keputusannya tidak memakai hijab bukan karena paksaan dari pihak manapun.

Ibu dari Miwa Alaydrus ini menjadi bahan bulan-bulanan netizen, lantaran jejaknya mengikuti sahabatnya itu Rachel Vennya. Vicky dan Rachel memang berteman sejak lama. Selain sama-sama gagal dalam rumah tangganya, Vicky pun mengikuti jejak Rachel yang memutuskan melepas hijabnya. Penasaran seperti apa potret Vicky Alaydrus setelah melepas hijab dan mulai aktif kembali di sosial media? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita berdarah Timur Tengah ini memang menjadi kontroversi, usai dirinya menikah dengan Hassan Alaydrus dan mantap untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab, tiba-tiba Vicky Alaydrus tampil kembali menunjukkan potretnya yang telah melepas hijab.Sempat menjadi perbincangan di fitur tanya jawab pada instastory pribadinya, ia menuturkan jika keputusannya melepas hijab tidak ada paksaan dari siapapun.

Instagram/Vickyalaydrus
Foto : Instagram/Vickyalaydrus

Vicky Alaydrus tampak kompak dengan Rachel. Potret Vicky tanpa hijab tersebar di media sosial saat dirinya sedang pergi berlibur dan merayakan ulang tahunnya di atas kapal Pesiar.

Instagram/Vickyalaydrus
Foto : Instagram/Vickyalaydrus

Saat foto endorse dalam akun instagram pribadi miliknya @Vickyalaydrus, ia juga terlihat percaya diri menunjukkan potret dirinya yang kini sudah melepas hijab. Tidak membuatnya minder dan putus asa atas komentar netizen, Vicky makin terlihat cantik dan menunjukkan aura positif.

Topik Terkait