img_title
Foto : IntipSeleb/Nuvola Gloria

IntipSeleb – Komedian Mumuk Gomez makin melebarkan sayap ke dunia bisnis. Tak melulu wara-wiri syuting, dia kini mencoba peruntungan dengan dunia bisnis kuliner. Apalagi sang suami, Eno Retra memang telah berkecimpung di dunia bisnis sejak lama.

Mumuk akan membuka bisnis kulinernya yang bernama Panic Food pada pekan depan. Ternyata dia menggandeng Anwar BAB dalam proyek bisnis kuliner ini. Seperti apa kisahnya? Scroll ke halaman selanjutnya ya!

Anwar BAB Sosok Yang Representative

Instagram/Anwar_bab
Foto : Instagram/Anwar_bab

Saat sedang berencana merambah bisnis kuliner dengan suami, Mumuk dihubungi oleh Anwar Sanjaya Pigano atau yang kerap disapa Anwar BAB. Anwar ternyata tertarik untuk bergabung dengan Mumuk dan Eno.

"Lalu Anwar kirim Whatsapp ke gue, 'Muk, lo ada bisnis gak, gue mau join dong', intinya gitu. Pas banget gitu, aku lagi nyari sosok yang representative nih buat brand baru kita," kata Mumuk berbincang dengan IntipSeleb di studio VDVC Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 5 Oktober 2021.

Mumuk dan Eno beserta tim langsung mendiskusikan hal tersebut. Akhirnya mereka setuju menggandeng Anwar Sanjaya untuk bekerja sama.

Topik Terkait