X

IntipSeleb – Dewi Sandra kini menjadi seorang pengisi suara dalam film kartun karya anak bangsa yaitu film Nussa. Dirinya yang berperan sebagai Dewi, tante dari Nussa dan Rara yang memiliki karakter ceria seorang yang penghibur dan penuh rasa semangat sehingga membuat Dewi Sandra mencoba suatu tantangan yang besar dalam hidupnya.

Menjadi seorang pengisi suara di film kartun, membuat pelantun ‘Mati Rasa’ ini menjadi pengalaman pertamanya selama bergabung di dunia hiburan tanah air. Sebagai seorang dubber, Dewi pun mencoba beradaptasi dengan pekerjaan barunya saat ini dan mulai meraba-raba secara khusus tips jadi seorang dubber handal. Seperti apa keseruan Dewi Sandra saat mengisi suara di film Nussa? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Berperan Sebagai Tante Dewi, Dewi Sandra Akui Nyaman

img_title
Foto : Instagram/Dewisandra

Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ternyata merupakan seorang pengisi suara dalam film kartun Nussa. Film karya anak bangsa ini, memang dikhususkan untuk menampilkan cerita yang mengandung unsur agama yang begitu kental. Menjadi sosok tante Dewi dalam film Nussa membuat wanita kelahiran 3 April 1980 ini mulai merasa nyaman dan ketagihan.

Istri dari Agus Rahman ini menuturkan jika pekerjaannya saat ini mendapat dukungan penuh dari sang suami. Meski pengalaman pertamanya menjadi dubber, tetapi Dewi Sandra sudah terlihat profesional dan cepat tanggap.

Dewi Sandra turut menceritakan bagaimana support suami terhadap dirinya menjadi seorang dubber film kartun. “Alhamdulillah mas Agus selalu support dan lagi-lagi semua pekerjaan kan harus dengan ridhonya beliau sebagai seorang suami,” ujar Dewi Sandra, dikutip dari YouTube Infoline ID, yang diunggah pada 7 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga