img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari musisi Oddie Agam yang dikabarkan sedang kritis dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Persahabatan. Sebelum dilarikan ke rumah sakit ia sempat mengalami sakit pada bagian ginjal. 

Pada tahun 2017, Oddie Agam juga sempat mengalami stroke hingga harus mendapatkan perawatan baik. Seperti apa kronologi sakit yang diderita Oddie Agam hingga dilarikan ke rumah sakit? Berikut artikelnya. 

Sering Batuk

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Musisi, Oddie Agam dikabarkan sedang kritis dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Persahabatan. Sang istri, Almafilia menyampaikan jika suaminya sering mengalami batuk sebelum dilarikan ke rumah sakit. 

"Saya cuma mau cerita kronologi Oddie Agam sebelum dibawa ke rumah sakit, Jadi sebetulnya satu minggu sebelumnya mas Oddie sudah batuk. Sejak pandemi ini kan saya paling takut ke rumah sakit. sebelumnya kita memang kita selalu kontrol," ucap Almafilia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, 8 Oktober 2021.

"Tapi sejak pandemi, saya takut karena sudah usia juga. Jadi sejak pandemi itu kita sudah, Kalo ada apa-apa ya kita konsul. Sama dokter dokter yang praktek disini. Cuma alhamdulillah dalam pandemi bang Oddie itu emang sehat-sehat saja. Enggak sakit atau apa sehat sehat aja," sambungnya.

Topik Terkait