X

IntipSeleb – Musisi era 80an, Oddie Agam saat ini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan. Sebelum kritis ia mengalami kerusakan ginjal hingga harus menjalani cuci darah. 

Pihak rumah sakit menyampaikan jika saat ini Oddie Agam masih menggunakan alat bantu nafas dan dipantau oleh tim dokter secara intensif. Seperti apa keterangan pihak rumah sakit terkait kondisi Oddie Agam? Berikut artikelnya.

Menggunakan Alat Bantu Napas

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Pihak rumah sakit yang diwakili oleh dr. Agung Heri wahyudi, SPBS, SH selaku Koordinator Hukormas RSUP Persahabatan menyampaikan jika Oddie Agam masih membutuhkan alat bantu napas. 

"Memang kondisi beliau saat ini masih memakai alat bantu nafas, dan memang sudah ada tim yang menangani beliau secara spesifik secara intensif," ucap Agung Heri Wahyudi di RSUP Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, 8 Oktober 2021.

Alat bantu pernapasan digunakan karena saat ini kondisi dari Oddie Agam sangat membutuhkan perawatan yang intensif. Ia juga saat ini berada di ruang Intensif Care Unit (ICU). 

Berita Terkait :

Saksikan Juga