img_title
Foto : Instagram/@margaretvivi

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan Boy William dan Karen Vendela. Mereka telah menjalankan prosesi pertunangan dengan sangat mewah. Sebelum mengikat di hadapan keluarga inti dan kerabat dekat, cowok 28 tahun itu telah melamar sang kekasih di Gunung Fuji, Jepang, Juli lalu.

Baca Juga: Mewahnya Pesta Tunangan Boy William dan Karen Vendela

Seperti diketahui, baik Boy maupun Karen sering memamerkan kemesraan mereka di Instagram masing-masing. Mereka juga telah menjalani foto prawedding di beberapa negara di Benua Eropa, seperti Belanda, Swiss serta Perancis. Saat bertunangan, netizen justru salah fokus dengan kecantikan dari mertua Boy William, Margaret Vivi. Seperti apa paras cantiknya? Simak ulasan berikut.

Margaret Vivi merupakan istri dari pengusaha Sun Motor, Hartono Hosea. Di hari pernikahannya yang ke 25, wanita dengan akun yang sudah terverifikasi itu sempat bercerita di Instagram. Ternyata mereka berdua sebelumnya menjalin hubungan kekasih selama enam tahun lho!

Margaret ViviSumber: Instagram/@margaretvivi

Mengunggah momen bahagia di hari pertunangan sang putri, Margaret disorot publik. Kecantikannya yang awet muda membuat netizen membanjiri pujian dalam kolom komentar

Boy William dan Karen VendelaSumber: Instagram/@margaretvivi

Topik Terkait