X

IntipSeleb – Tiga Pria yang memiliki rupa yang mirip dengan Dono, Kasino, dan Indro, yaitu Alfin, Asep, dan Alfred masih belum menemukan titik terang masalah atas permasalahan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Warkop DKI dan Warkopi.

Semakin terus berlanjut, permasalahan penjiplakan ini terus berkembang. Terakhir, Warkop DKI meminta untuk Warkopi mengganti nama group mereka.

Warkopi tidak tinggal diam dan menceritakan semua kejadian yang menimpa Alfin, Asep, dan Alfred. Dalam kanal YouTube VDVC Talk, Vois Podcast, mereka bertiga tak mau lagi menggunakan nama Warkopi dan ingin dikenal dengan nama mereka saja. 

Telanjur nyemplung dalam dunia hiburan, Alfin, Asep, dan Alfred belum tahu pasti nama apa yang pas untuk mereka. Walaupun beberapa nama sudah terpikirkan oleh mereka, seperti TaDeCiMan.

Banyak perjalanan yang mereka lalui, tak banyak yang tahu emosi yang mereka rasakan di belakang panggung. DI ungkapkan dalam Vois Podcast, semenjak permasalahan ini timbul, tak sedikit mereka menerima cacian dari para netizen. Mau tau seperti apa bentuk cacian tersebut? yuk langsung aja simak untuk lebih lengkapnya!

Berita Terkait :

Saksikan Juga