X

IntipSeleb  – Film romantis Indonesia memang memiliki nilai tersendiri di hati penggemarnya. Film ini berkaitan langsung dengan kisah cinta yang nyata dengan pengalaman pribadi pemainnya dan juga penontonnya. Selain alurnya yang menarik dan kadang-kadang melankolis, terkadang cerita yang disuguhkan pun disajikan dengan sangat sempurna oleh para pemerannya.

Deretan film romantis Indonesia yang mungkin dapat dikenang dan melekat di benak penonton salah satunya adalah film 'Ada Apa Dengan Cinta 2'. Selain disebut film reuni karena vakum dari AADC pertama dengan jarak waktu yang lama, film tersebut berhasil membuat sosok Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra namanya diingat kembali oleh remaja era 2000-an. Selain film AADC 2, masih banyak lagi deret film romantis Indonesia lainnya yang membuat penontonnya baper. Penasaran apa saja film yang membuat penonton baper dan menangis, yuk berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2

img_title
Foto : Netflix/ Ada apa dengan cinta 2

Ada Apa dengan Cinta 2 merupakan film remaja yang kembali disuguhkan setelah film pertama Ada Apa dengan Cinta jilid 1 di tahun 2002 berhasil membuat jutaan penonton susah move on . Sosok Rangga dan Cinta sangat dikenang dan dinantikan oleh para pencinta AADC tahun 2002 lalu. Dibintangi oleh pemeran yang sama yaitu Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai Cinta dan Rangga yang membuat masyarakat Indonesia menggilainya pada era AADC tersebut.

Cerita karya Mira Lesmana ini memang patut diapresiasi dan diacungi jempol. Secara terpisah selama 14 tahun film AADC ini dibuat kembali dan merupakan reuni setelah berpisah lama antar pemain AADC tersebut. AADC ini dibuat kembali dan merupakan reuni setelah berpisah antar pemain AADC tersebut. Film karya Miles Production tersebut berhasil menggebrak dunia layar lebar dengan alur terbarunya di tahun 2016.

Film Ada Apa dengan Cinta 2 ini tayang pada 28 April 2016 dan berhasil meraih 3,6 juta penonton serta merupakan film terlaris kedua di tahun 2016 lalu. Tidak hanya itu film yang legendaris dan banyak dinantikan tersebut rilis hanya dan tayang di beberapa negara, tidak di Indonesia. Malaysia, Brunei, dan Singapura pun bangsa kecipratan karya anak tercinta ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga